You are here
Home > Berita > Super Mario Run Butuh Koneksi Internet yang Stabil

Super Mario Run Butuh Koneksi Internet yang Stabil

Jakarta – Tidak lama lagi atau tepatnya pada tanggal 15 Desember 2016 Super Mario Run akan resmi dirilis. Bagi Anda yang berniat memainkannya, sebaiknya ponsel harus terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

Setidaknya itulah yang disampaikan oleh Nintendo Director Shigeru Miyamoto. Dalam sebuah kesempatan, Miyamoto mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa merawat game dan memastikan bahwa game yang dimainkan tak hanya sekadar menghibur, tapi juga aman bagi gamer.

“Kami melihat software kami sebagai aset yang paling penting bagi kami. Dan juga konsumen yang telah membeli game kami ingin memastikan bahwa kami dapat menawarkan perangkat lunak yang aman. Dan mereka bisa memainkannya dengan lingkungan yang stabil,” tutur Miyamoto.

Karena dengan koneksi internet yang stabil, lanjut Miyamoto, Nintendo mampu mengawasi agar gamenya tetap aman di maninkan. Maksudnya aman di sini adalah Nintendo ingin menjaga agar gamenya tidak dibajak.

Kemanan yang terjamin ini merupakan bagian dari keputusan merilis Super Mario Run lebih dulu di iOS ketimbang di Android di tahun 2017.

Super Mario Run bisa Anda dapatkan secara gratis di Apple App Store. Meski begitu, Nintendo menawarkan in-app purchase senilai USD 10 atau sekitar Rp 130 ribu untuk membuka konten. (mag/mag)

Tinggalkan Balasan

Top